Kamis, 12 Februari 2015

Vertical blinds cocok baik untuk rumah dan kantor

Vertical blinds cocok baik untuk rumah dan kantor. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka sangat diminati. Multi-fungsi mekanisme kontrol secara efektif dapat menyesuaikan output cahaya, menciptakan suasana di ruang cahaya lembut menyebar. Tirai vertikal terdiri dari unsur-unsur utama sebagai berikut: cornice, pelari, bobot, menghubungkan rantai, rantai komando, kontrol dan tali bilah.


Penghias di atas tembok
- Bagian bantalan yang terbuat dari aluminium, yang merupakan bilah terpasang. Kadang-kadang ada cetakan plastik, tetapi mereka dapat menekuk di bawah berat bilah, dan di dalam bagian yang berputar, akhirnya merusak plastik dan mekanisme mulai jam. Selain itu, cornice plastik dari waktu ke waktu menguning, menyerap kotoran dan kehilangan kekuatan mekanik.
Para ahli merekomendasikan setahun sekali melumasi panduan dengan cornice minyak silikon

Runners
- Perangkat dengan yang bilah yang melekat pada atap dan bergerak di atasnya. Slider dibuat hanya dari plastik, dan kualitas tergantung pada kelancaran fungsi seluruh mekanisme secara keseluruhan. Bila menggunakan bilah plastik berkualitas rendah dari waktu ke waktu tergantung tidak sejajar satu sama lain, jatuh dengan jatuh keluar atau menghancurkan bagian dari pelari, tidak berputar di sekitar porosnya.

Berat
- Apakah dimasukkan ke bagian bawah bilah sehingga mereka tidak terpengaruh oleh angin, dan menggantung tepat. Mereka dapat terbuat dari plastik (yang disegel di dalam pelat logam), dan All-plastik-logam. All-plastik bobot paling aman - mereka tidak berkarat dan tidak merobek kain bilah tajam.

Connection string
- Menghubungkan bilah di bagian bawah. Jaringan lamellae digunakan rantai plastik di mana prodernuta pancing. Kualitasnya dapat diidentifikasi oleh warna putih - dalam rantai dengan warna kekuningan atau krem ??dengan cepat retak dan runtuh kait, apalagi, itu akan menjadi kotor dan buruk dicuci.

Ada juga manajemen rantai, yang menggantung di sisi cornice dan memutar bilah pada 180 ° (paling sering plastik) dan kontrol tali - itu bergeser dan memperluas bilah.

Lamellae
- Vertical blinds datang dalam dua ukuran, atau standar, "Eropa" - 127 mm lebar, dan "Amerika" - 89 mm. Untuk jendela yang lebih besar (dan partisi sebagai interior) lebih baik menggunakan tirai dengan bilah lebar, untuk lubang kecil - untuk mempersempit.
Biasanya, bilah vertical blind terbuat dari kain atau plastik, setidaknya - yang terbuat dari kayu atau aluminium.

Tergantung pada ruang yang dipilih kain atau plastik tirai. apartemen desain interior mempengaruhi warna dan tekstur. Ketika datang ke kamar tidur anak-anak, kemudian lebih memilih tirai kain. Secara umum, tirai vertikal yang sangat nyaman jika ruang harus benar-benar menarik cahaya akses. Untuk TK juga cocok vertical blind. kantor Interior juga dapat ditekankan dengan menggunakan tirai ini. Dan jika Anda membutuhkan satu menit istirahat, Anda benar-benar dapat membatasi cahaya dan memberikan sisanya untuk mata Anda. Secara umum, tirai vertikal yang dirancang untuk kamar besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar