Kamis, 12 Februari 2015

Horizontal blinds - adalah cara yang paling umum dan tradisional

Horizontal blinds - adalah cara yang paling umum dan tradisional untuk kantor perangkat dan melindunginya dari sinar matahari. Rumah dapat digunakan di wilayah dapur dan umum - mereka meninggalkan gratis sill atau dapat dilampirkan antara frame. Desain sederhana horizontal blinds memungkinkan Anda untuk menginstalnya pada jendela plastik tanpa pengeboran, serta jendela atap (jendela di sebuah lereng) dan kebun musim dingin.

Selain fungsi tirai matahari berhasil menjadi elemen dekoratif untuk intra-partisi.

Terdiri dari lebar blinds slat horisontal 25 mm, yang berputar di sekitar porosnya dengan menggunakan batang rotary. Lamellae diatur pada jarak seragam satu sama lain pada tangga tali, yang melekat pada langkan atas.

Manajemen kabel yang dibutuhkan untuk menaikkan dan menurunkan tirai, berjalan melalui mekanisme mengangkat dalam atas cornice melalui setiap lamella dan kemudian tetap ke tanah. Desain ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan bilah dengan tinggi apapun dan secara otomatis memperbaiki di atasnya juga, mengubahnya, untuk membuat pencahayaan yang diinginkan di dalam ruangan.

Lamellae tirai horisontal konvensional dapat dibuat dari bahan yang sama seperti bilah vertikal. Mereka dapat terbuat dari kayu, bambu, kain, tulle, plastik, aluminium. Syarat merawat mereka, juga tidak berbeda dengan dasar - lembut dan kering vacuum cleaner nozzle kain. Mereka dapat dikombinasikan dengan tirai dan mencocokkan warna dan tekstur untuk setiap ide-ide desain.

Itu horizontal blinds yang paling fungsional. Karena warna dan tekstur yang berbeda, mereka menekankan studio desain dan umumnya setiap tempat tinggal berukuran kecil. Tetapi juga untuk kamar yang lebih besar, mereka cocok. Sangat mudah digunakan horizontal blinds di dapur. Mereka mengambil sedikit ruang. Namun, lebih baik untuk memilih versi plastik, karena lebih mudah untuk membersihkan. Kantor Interior juga menggunakan tirai horisontal. Mereka menyediakan kondisi yang diperlukan dan sorot lingkungan bisnis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar